Posted on

Manchester United Mundur dalam Perburuan Gareth Bale Gara-gara Gajinya

Manchester United tidak berniat menyebabkan striker Real Madrid, Gareth Bale, pada musim panas mendatang, seperti dikutip Football Espana, Selasa (19/3/2019).

 

Pada sejumlah musim terakhir, Bale santer diberitakan menjadi incaran Manchester United. Mantan manajer The Red Devils, Jose Mourinho, hendak menjadikan Bale sebagai pemain urgen di lini depan.

 

Setelah Mourinho pergi, Bale bukan lagi menjadi target utama Setan Merah. Manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer, hendak memberikan keyakinan lebih tidak sedikit kepada semua pemain muda laksana Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Anthony Martial.

 

Ada hal beda yang pun membuat Manchester United tidak meminati Bale. Gaji pemain asal Wales tersebut saat ini sebesar 12 juta euro per musim.

 

Angka tersebut dipercayai membuat The Red Devils mundur dalam perburuan Bale. Tidak melulu Manchester United, klub-klub Inggris beda dikabarkan pun keberatan bila menggaji Bale sebesar di Real Madrid.

Masa depan Bale bareng Real Madrid pun masih belum jelas. Meski masih mempunyai kontrak sampai 2022, Bale terkadang menjadi obyek ejekan para penyokong Los Merengues.

 

Para suporter membubuhkan harapan tinggi untuk Bale semenjak kehilangan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus. Pada musim ini, Bale baru mencetak 14 gol dari 35 pertandingan Real Madrid di sekian banyak  ajang.