Posted on

Kapten City Yakin Liverpool Menangi Laga Sisa, tapi…

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, yakin Liverpool akan dapat menyapu bersih semua laga saldo mereka di Premier League. Tapi, City jajaki santai saja menyaksikan rivalnya itu.

Hingga pekan ke-30, bermukim City dan Liverpool yang berkesempatan besar meraih gelar juara. Pasalnya jarak Tottenham Hotspur di posisi ketiga sekarang mencapai 12 poin dari Liverpool yang terdapat di urutan kedua. Meski secara matematis barangkali terkejar, namun performa City dan Liverpool terbilang stabil.

Saat ini City memang masih duduk di puncak Daftar Sbobet klasemen dengan 74 poin, unggul satu angka dari Liverpool di possi kedua, sesudah sama-sama mengungguli lawannya akhir pekan kemarin

Terkait kompetisi yang kian ketat dan masih terdapat laga-laga berat menunggu, Kompany yakin Liverpool bakal termotivasi guna terus menang sambil bercita-cita City terpeleset. Oleh karenanya, Kompany mewanti-wanti City untuk mengawal fokus.

“Kami tak dapat meminta lebih lagi saat memasuki fase ketika ini. Tapi, kami seluruh yakin bahwa Liverpool bakal memenangi seluruh laga saldo (Premier League) hingga akhir musim,” ujar Kompany seperti dikutip Sportskeeda.

“Kami tahu seberapa besar tugas di hadapan, lagipula masih terdapat laga-laga urgen (melawan kesebelasan besar) yang mesti dilewati. Laga melawan seluruh tim bakal tetap sulit. Namun, kami seluruh santai dan kalem. Kami enggan terlalu terbebani,” lanjut pemain asal Belgia itu.

Pada delapan pekan tersisa, City dan Liverpool sama-sama masih bertemu kesebelasan besar. City masih menghadapi Spurs dan Manchester United, kemudian Liverpool pun bertemu Spurs dan Chelsea.